ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. SUMBER SANDANG GARMENT SUKOHARJO
Analisis Pengaruh Pengembangan Produk dan Strategi Saluran Distribusi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada PT. Sumber Sandang Garment Sukoharjo Tujuan dari peneltiian ini adalah: (1) Untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk terhadap peningkatan volume penjualan pada PT. Sumber Sandang...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | ISKANDAR, MUCH. MA’MUN |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English English English |
প্রকাশিত: |
2006
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/10845/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI
TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. COKRO SUPERTIRTA KLATEN
অনুযায়ী: Adiyanto, Putut
প্রকাশিত: (2011) -
PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK DAN SALURAN
DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA
PERUSAHAAN KAPAS INDAH KARYA DI KLATEN
অনুযায়ী: Chomaria, Esti
প্রকাশিত: (2007) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA
PENGEPAKAN (PENGEMASAN) TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. ERA INTERMEDIA SOLO
অনুযায়ী: HASTOMO, SIGIT ARI
প্রকাশিত: (2007) -
PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV HARAPAN BARU DI SURAKARTA
অনুযায়ী: Ilham , Muhammad
প্রকাশিত: (2007) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. DIMENSI KUDUS
অনুযায়ী: SUHANDARI , EDI
প্রকাশিত: (2007)