ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEVISI BERWARNA MEREK SONY DI KELURAHAN BEGAJAH KECAMATAN SUKOHARJO

Dalam dunia bisnis pemasaran mempunyai peran penting. Pemasaran berarti sebagai kegiatan manusia yang berusaha untuk memuaskan keinginan dan kebutuhan melalui proses pertukaran. Tujuan dari penelitian untuk mengetahui keeratan hubungan antara karakteristik konsumen berupa pendidikan, pekerjaan da...

Cur síos iomlán

Sábháilte in:
Sonraí bibleagrafaíochta
Príomhchruthaitheoir: Hartini, Endang
Formáid: Tráchtas
Teanga:English
English
English
English
Foilsithe / Cruthaithe: 2007
Ábhair:
Rochtain ar líne:https://eprints.ums.ac.id/10815/
Clibeanna: Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!

Míreanna comhchosúla