ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEVISI BERWARNA MEREK SONY DI KELURAHAN BEGAJAH KECAMATAN SUKOHARJO
Dalam dunia bisnis pemasaran mempunyai peran penting. Pemasaran berarti sebagai kegiatan manusia yang berusaha untuk memuaskan keinginan dan kebutuhan melalui proses pertukaran. Tujuan dari penelitian untuk mengetahui keeratan hubungan antara karakteristik konsumen berupa pendidikan, pekerjaan da...
Gorde:
Egile nagusia: | Hartini, Endang |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English |
Argitaratua: |
2007
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/10815/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Teknik reparasi televisi berwarna
nork: RIO, Reka
Argitaratua: (1995) -
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK MOBIL HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
nork: SAPUTRA, ALAM RAHARDI
Argitaratua: (2011) -
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMART SOLO SQUARE SURAKARTA
nork: WULANDARI, ANDHIKA
Argitaratua: (2011) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BERMEREK INDOMIE DI KOTA SURAKARTA
nork: WURYANINGSIH, HENY
Argitaratua: (2007) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOMIE DI KALURAHAN NGESREP KABUPATEN BOYOLALI
nork: KANDIAWAN , DIAN
Argitaratua: (2006)