ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK (RSIA) AISY’AH KLATEN
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh antara variabel reliability, responsiveness, emphaty, assurance, dan tangibles secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Sakit Ibu Dan Anak (RSIA) Aisy’ah Klaten dan untuk menganalisis faktor (variabel) yang paling dominan da...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | ARROSYID, ALWAN |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English |
Gepubliceerd in: |
2007
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/10813/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
door: Saputri, Ardyana
Gepubliceerd in: (2011) -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Kantor Pos Cabang Boyolali Kota)
door: RISWOKO , RISWOKO
Gepubliceerd in: (2008) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI JASA PENGINAPAN DI HOTEL PRAMESTHI KARTASURA
door: RINI, SETYA
Gepubliceerd in: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK JATENG CABANG UMS
door: WIDYAWATI, YAYUK
Gepubliceerd in: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA
door: ROMDHONI, YULI
Gepubliceerd in: (2007)