ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK (RSIA) AISY’AH KLATEN

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh antara variabel reliability, responsiveness, emphaty, assurance, dan tangibles secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Sakit Ibu Dan Anak (RSIA) Aisy’ah Klaten dan untuk menganalisis faktor (variabel) yang paling dominan da...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: ARROSYID, ALWAN
Formatua: Thesis
Hizkuntza:English
English
English
Argitaratua: 2007
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://eprints.ums.ac.id/10813/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!

Antzeko izenburuak