ANALISIS KOMPARATIF KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK SIM CARD IM3 DAN simPATI DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
Media komunikasi yang bermutu tinggi dan mampu mengakomodasikan setiap bentuk kegiatan usaha maupun pribadi menjadi sebuah kebutuhan primer pada era globalisasi ini. Informasi datang dari segala penjuru dunia masuk deras tanpa dibendung ditengah iklim persaingan bebas. Berbagai macam media komun...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | TOHIRIN, TOHIRIN |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2006
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/10795/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA
de réir: ROMDHONI, YULI
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO
de réir: MUQOROBIN, MAHMUD
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
de réir: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
PENGARUH MEREK PRODUK TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA
SEPEDA MOTOR HONDA
de réir: Yustika Sari, Nur Rohmah
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta)
de réir: EFENDI, FAJAR NOVA
Foilsithe / Cruthaithe: (2006)