PENGARUH VARIABEL-VARIABEL STORE ATMOSPHERICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOSERBA LUWES DI KABUPATEN SRAGEN
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel store atmospherics pada Toserba Luwes di kabupaten Sragen yang terdiri dari musik, tata ruang, warna, wiraniaga, dan kesesakan ruangan mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian dan untuk mengidentifikasi variabel yang dominan mempengaruhi k...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | Lestari, Tiwik Puji |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English English |
Almmustuhtton: |
2006
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/10793/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
ANALISIS NIAT KONSUMEN UNTUK BERBELANJA KEMBALI DI TOSERBA MITRA KARTASURA
Dahkki: PURNOMO , WIDIANTO ARI
Almmustuhtton: (2010) -
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMART SOLO SQUARE SURAKARTA
Dahkki: WULANDARI, ANDHIKA
Almmustuhtton: (2011) -
ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN DI INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT JIWA DAERAH SURAKARTA
Dahkki: IRAWATI, CHATARINA ANIK
Almmustuhtton: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
Dahkki: PUTRA, ADITYA PERDANA
Almmustuhtton: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO
Dahkki: MUQOROBIN, MAHMUD
Almmustuhtton: (2010)