PENGARUH VARIABEL-VARIABEL STORE ATMOSPHERICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOSERBA LUWES DI KABUPATEN SRAGEN
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel store atmospherics pada Toserba Luwes di kabupaten Sragen yang terdiri dari musik, tata ruang, warna, wiraniaga, dan kesesakan ruangan mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian dan untuk mengidentifikasi variabel yang dominan mempengaruhi k...
Na minha lista:
Autor principal: | Lestari, Tiwik Puji |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English |
Publicado em: |
2006
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/10793/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
ANALISIS NIAT KONSUMEN UNTUK BERBELANJA KEMBALI DI TOSERBA MITRA KARTASURA
Por: PURNOMO , WIDIANTO ARI
Publicado em: (2010) -
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMART SOLO SQUARE SURAKARTA
Por: WULANDARI, ANDHIKA
Publicado em: (2011) -
ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN DI INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT JIWA DAERAH SURAKARTA
Por: IRAWATI, CHATARINA ANIK
Publicado em: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
Por: PUTRA, ADITYA PERDANA
Publicado em: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO
Por: MUQOROBIN, MAHMUD
Publicado em: (2010)