PENGARUH VARIABEL-VARIABEL STORE ATMOSPHERICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOSERBA LUWES DI KABUPATEN SRAGEN
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel store atmospherics pada Toserba Luwes di kabupaten Sragen yang terdiri dari musik, tata ruang, warna, wiraniaga, dan kesesakan ruangan mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian dan untuk mengidentifikasi variabel yang dominan mempengaruhi k...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | Lestari, Tiwik Puji |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English |
Gepubliceerd in: |
2006
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/10793/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
ANALISIS NIAT KONSUMEN UNTUK BERBELANJA KEMBALI DI TOSERBA MITRA KARTASURA
door: PURNOMO , WIDIANTO ARI
Gepubliceerd in: (2010) -
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMART SOLO SQUARE SURAKARTA
door: WULANDARI, ANDHIKA
Gepubliceerd in: (2011) -
ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN DI INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT JIWA DAERAH SURAKARTA
door: IRAWATI, CHATARINA ANIK
Gepubliceerd in: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
door: PUTRA, ADITYA PERDANA
Gepubliceerd in: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO
door: MUQOROBIN, MAHMUD
Gepubliceerd in: (2010)