UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BERPIKIR KRITIS MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK Pembelajaran Matematika di SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Kelas X Tahun Ajaran 2006/ 2007)
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan aktivitas berpikir kritis siswa melalui pengorganisasian tugas terstruktur dan kuis, yang dilihat dari kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal dengan langkah-langkah Polya yaitu: 1) memahami masalah, 2) menyusun rencana, 3) melaksanakan rencana...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | PURWANTI , TIKA AGUSTINA |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2007
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/10784/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
MENINGKATKAN KEDISIPLINAN MENGGUNAKAN WAKTU BELAJAR MELALUI
PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Kelas XI)
door: SUSANTI, ROFIKA DWI
Gepubliceerd in: (2007) -
OPTIMALISASI INSTRUKSIONAL MATEMATIKA MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIII SMP PGRI Gringsing Batang)
door: KUSWORINI, KUSWORINI
Gepubliceerd in: (2007) -
UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BERPIKIR KRITIS MELALUI MODEL
TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS PADA POKOK BAHASAN PENGUKURAN BANGUN RUANG PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI REJOSARI
BOYOLALI
door: YUDAYANA, I KADEK RISANG
Gepubliceerd in: (2011) -
Kuis remaja
door: TAMBUNAN, Nestor Rico
Gepubliceerd in: (1992) -
Melatih Anak Berpikir Analistis, Kritis, dan Kreatif
door: HARSANTO, Radno
Gepubliceerd in: (2005)