UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BERPIKIR KRITIS MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK Pembelajaran Matematika di SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Kelas X Tahun Ajaran 2006/ 2007)
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan aktivitas berpikir kritis siswa melalui pengorganisasian tugas terstruktur dan kuis, yang dilihat dari kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal dengan langkah-langkah Polya yaitu: 1) memahami masalah, 2) menyusun rencana, 3) melaksanakan rencana...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | PURWANTI , TIKA AGUSTINA |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2007
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/10784/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
-
MENINGKATKAN KEDISIPLINAN MENGGUNAKAN WAKTU BELAJAR MELALUI
PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Kelas XI)
de réir: SUSANTI, ROFIKA DWI
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
OPTIMALISASI INSTRUKSIONAL MATEMATIKA MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIII SMP PGRI Gringsing Batang)
de réir: KUSWORINI, KUSWORINI
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BERPIKIR KRITIS MELALUI MODEL
TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS PADA POKOK BAHASAN PENGUKURAN BANGUN RUANG PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI REJOSARI
BOYOLALI
de réir: YUDAYANA, I KADEK RISANG
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
Kuis remaja
de réir: TAMBUNAN, Nestor Rico
Foilsithe / Cruthaithe: (1992) -
Melatih Anak Berpikir Analistis, Kritis, dan Kreatif
de réir: HARSANTO, Radno
Foilsithe / Cruthaithe: (2005)