ANALISIS PERILAKU MAHASISWA UMS DALAM PENGGUNAAN JASA WARUNG INTERNET CONNEXIONS DI SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ada tidaknya keterkaitan antara karakteristik konsumen yaitu uang saku, jenis kalamin, dan motif dengan karakteristik jasa warnet (tarif, pelayanan, dan kelengkapan fasilitas), untuk mengetahui keterkaitan yang paling erat antara karakteristik konsumen...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | MUSLIH, MOH. |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2007
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/10765/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN ATRIBUT PRODUK JASA WARUNG INTERNET BONET DI KARANGANYAR
DALAM KEPUTUSAN MENYEWA
de réir: Aina, Dyah Nur
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
ANALISIS KELAYAKAN USAHA WARUNG INTERNET (Studi Kasus: Warnet Do Net, Mendungan, Kartosuro,Sukoharjo)
de réir: SETYAWAN, AGUNG
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN JASA BPR-BKK MOJOLABAN SUKOHARJO
de réir: RIYADI, SUGENG
Foilsithe / Cruthaithe: (2006) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK JATENG CABANG UMS
de réir: WIDYAWATI, YAYUK
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
PERSEPSI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN PULSA
(Studi Kasus Pada PT. Telkom Datel Surakarta)
de réir: S A R T O N O , S A R T O N O
Foilsithe / Cruthaithe: (2006)