ANALISIS PERILAKU MAHASISWA UMS DALAM PENGGUNAAN JASA WARUNG INTERNET CONNEXIONS DI SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ada tidaknya keterkaitan antara karakteristik konsumen yaitu uang saku, jenis kalamin, dan motif dengan karakteristik jasa warnet (tarif, pelayanan, dan kelengkapan fasilitas), untuk mengetahui keterkaitan yang paling erat antara karakteristik konsumen...
Gorde:
Egile nagusia: | MUSLIH, MOH. |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English |
Argitaratua: |
2007
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/10765/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN ATRIBUT PRODUK JASA WARUNG INTERNET BONET DI KARANGANYAR
DALAM KEPUTUSAN MENYEWA
nork: Aina, Dyah Nur
Argitaratua: (2011) -
ANALISIS KELAYAKAN USAHA WARUNG INTERNET (Studi Kasus: Warnet Do Net, Mendungan, Kartosuro,Sukoharjo)
nork: SETYAWAN, AGUNG
Argitaratua: (2010) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN JASA BPR-BKK MOJOLABAN SUKOHARJO
nork: RIYADI, SUGENG
Argitaratua: (2006) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK JATENG CABANG UMS
nork: WIDYAWATI, YAYUK
Argitaratua: (2007) -
PERSEPSI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN PULSA
(Studi Kasus Pada PT. Telkom Datel Surakarta)
nork: S A R T O N O , S A R T O N O
Argitaratua: (2006)