ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KECAMATAN TASIKMADU KABUPATEN KARANGANYAR
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Untuk mengetahui keterkaitan antara karakteristik konsumen (tingkat pendapatan, tingkat pendidikan dan usia) terhadap atribut sepeda motor (jenis sepeda motor dan kualitas sepeda motor) (2) Ingin mengetahui dan menganalisis manakah diantara karakteristik produk...
Saved in:
Hovedforfatter: | PRAMONO, BAMBANG |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English |
Udgivet: |
2006
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/10756/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR MERK YAMAHA DI SURAKARTA
af: WULANDARI, HELLENA
Udgivet: (2010) -
ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN SEPEDA MOTOR DAYANG DI KABUPATEN KLATEN
af: HASTUTI, RATIH SRI
Udgivet: (2006) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PANORAMA MOTOR YAMAHA KARANGANYAR
af: SURYANTO, DWI AGUS
Udgivet: (2011) -
HUBUNGAN PERUBAHAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kas us Pada Dealer Yamaha Budi Utoma Motor Delanggu)
af: KISMA, RIZKI AJI
Udgivet: (2007) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEVISI BERWARNA MEREK SONY DI KELURAHAN BEGAJAH KECAMATAN SUKOHARJO
af: Hartini, Endang
Udgivet: (2007)