ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KECAMATAN TASIKMADU KABUPATEN KARANGANYAR
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Untuk mengetahui keterkaitan antara karakteristik konsumen (tingkat pendapatan, tingkat pendidikan dan usia) terhadap atribut sepeda motor (jenis sepeda motor dan kualitas sepeda motor) (2) Ingin mengetahui dan menganalisis manakah diantara karakteristik produk...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | PRAMONO, BAMBANG |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English |
منشور في: |
2006
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/10756/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR MERK YAMAHA DI SURAKARTA
حسب: WULANDARI, HELLENA
منشور في: (2010) -
ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN SEPEDA MOTOR DAYANG DI KABUPATEN KLATEN
حسب: HASTUTI, RATIH SRI
منشور في: (2006) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PANORAMA MOTOR YAMAHA KARANGANYAR
حسب: SURYANTO, DWI AGUS
منشور في: (2011) -
HUBUNGAN PERUBAHAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kas us Pada Dealer Yamaha Budi Utoma Motor Delanggu)
حسب: KISMA, RIZKI AJI
منشور في: (2007) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEVISI BERWARNA MEREK SONY DI KELURAHAN BEGAJAH KECAMATAN SUKOHARJO
حسب: Hartini, Endang
منشور في: (2007)