ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA GALLERY BATIK CEMPAKA
Seni batik merupakan budaya asli Indonesia yang sarat akan makna dan nilai. Sekarang ini batik sudah dikonsumsi semua kalangan, baik dari jenis, motif maupun kegunaannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh efektivitas bauran pemasaran terhadap peningkatan loyalitas konsumen. S...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | Prakosa, Fajar |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English |
Gepubliceerd in: |
2007
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/10755/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
ANALISIS BAURAN PEMASARAN PENGARUHNYA DALAM UPAYA MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOSERBA LARIS KARTASURA
door: NUGROHO, HENGKY
Gepubliceerd in: (2011) -
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PLASTIK TEGUH JAYA SURAKARTA
door: HAIDAR, HAIDAR
Gepubliceerd in: (2010) -
ANALISIS PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN DAN APLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus Pada Hypermarket Carrefour di Sukoharjo)
door: Kusuma, Paramita Putri
Gepubliceerd in: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN JASA KOPERASI PANDAWA JAYA PABELAN KARTASURA
door: SAPUTRA , MUH HALIM
Gepubliceerd in: (2010) -
PENGARUH FAKTOR INTERNAL KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PUSAT KERAJINAN KUNINGAN DAN TEMBAGA PAMUNGKAS GALLERY BOYOLALI
door: HIDAYAH, WAHYU
Gepubliceerd in: (2010)