ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA GALLERY BATIK CEMPAKA
Seni batik merupakan budaya asli Indonesia yang sarat akan makna dan nilai. Sekarang ini batik sudah dikonsumsi semua kalangan, baik dari jenis, motif maupun kegunaannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh efektivitas bauran pemasaran terhadap peningkatan loyalitas konsumen. S...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | Prakosa, Fajar |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English English English |
Veröffentlicht: |
2007
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/10755/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
ANALISIS BAURAN PEMASARAN PENGARUHNYA DALAM UPAYA MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOSERBA LARIS KARTASURA
von: NUGROHO, HENGKY
Veröffentlicht: (2011) -
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PLASTIK TEGUH JAYA SURAKARTA
von: HAIDAR, HAIDAR
Veröffentlicht: (2010) -
ANALISIS PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN DAN APLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus Pada Hypermarket Carrefour di Sukoharjo)
von: Kusuma, Paramita Putri
Veröffentlicht: (2010) -
PENGARUH FAKTOR INTERNAL KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PUSAT KERAJINAN KUNINGAN DAN TEMBAGA PAMUNGKAS GALLERY BOYOLALI
von: HIDAYAH, WAHYU
Veröffentlicht: (2010) -
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
TEH CELUP TAMBI DI WONOSOBO
von: ROLIANTO, TERAM
Veröffentlicht: (2007)