ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK JASA PENDIDIKAN KOMPUTER PADA LEMBAGA PENDIDIKAN ALFABANK CABANG KLECO SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui hubungan antara tingkat pendidikan, pendapatan, status pekerjaan dengan kualitas proses belajar mengajar, fasilitas, pelayanan dan biaya dan untuk mengetahui hubungan antara variabel karakteristik konsumen terhadap atribut produk jasa pendidikan kom...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | Rumaida, Zulis |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English |
Gepubliceerd in: |
2006
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/10753/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN ATRIBUT PRODUK JASA WARUNG INTERNET BONET DI KARANGANYAR
DALAM KEPUTUSAN MENYEWA
door: Aina, Dyah Nur
Gepubliceerd in: (2011) -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT ATRIBUT JASA PELAYANAN TAMAN REKREASI WATER PARK DI KARTASURA
door: Synto P.S.S., Guruh
Gepubliceerd in: (2010) -
STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA PENDIDIKAN KOMPUTER ALFABANK DI SURAKARTA DENGAN METODE QUANTITATIF STRATEGIK PLANING MATRIX (QSPM)
door: KUSWORO, NASRULLOH PRIMBAR
Gepubliceerd in: (2010) -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA PADA LEMBAGA PENDIDIKAN NEUTRON YOGYAKARTA DI SURAKARTA
door: KENCANAWATI, DESTI
Gepubliceerd in: (2006) -
PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL ( Service Quality )
(Studi Kasus: Lembaga Pendidikan ALFABANK Kleco)
door: DARLINA, LENI
Gepubliceerd in: (2011)