ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK JASA PENDIDIKAN KOMPUTER PADA LEMBAGA PENDIDIKAN ALFABANK CABANG KLECO SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui hubungan antara tingkat pendidikan, pendapatan, status pekerjaan dengan kualitas proses belajar mengajar, fasilitas, pelayanan dan biaya dan untuk mengetahui hubungan antara variabel karakteristik konsumen terhadap atribut produk jasa pendidikan kom...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | Rumaida, Zulis |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English English |
Veröffentlicht: |
2006
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/10753/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN ATRIBUT PRODUK JASA WARUNG INTERNET BONET DI KARANGANYAR
DALAM KEPUTUSAN MENYEWA
von: Aina, Dyah Nur
Veröffentlicht: (2011) -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT ATRIBUT JASA PELAYANAN TAMAN REKREASI WATER PARK DI KARTASURA
von: Synto P.S.S., Guruh
Veröffentlicht: (2010) -
STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA PENDIDIKAN KOMPUTER ALFABANK DI SURAKARTA DENGAN METODE QUANTITATIF STRATEGIK PLANING MATRIX (QSPM)
von: KUSWORO, NASRULLOH PRIMBAR
Veröffentlicht: (2010) -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA PADA LEMBAGA PENDIDIKAN NEUTRON YOGYAKARTA DI SURAKARTA
von: KENCANAWATI, DESTI
Veröffentlicht: (2006) -
PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL ( Service Quality )
(Studi Kasus: Lembaga Pendidikan ALFABANK Kleco)
von: DARLINA, LENI
Veröffentlicht: (2011)