PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
Kurangnya pengetahuan yang dimiliki oleh pengusaha mengenai perilaku konsumen tentang apa yang dicari konsumen, apa yang dibutuhkan konsumen dan apa yang diinginkan konsumen membuat konsumen tidak merasakan adanya kepuasan. Sehingga dalam penelitian ini penulis mencoba melakukan penelitian denga...
Kaydedildi:
Yazar: | Purwanto, Toni |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2007
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/10751/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
ANALISIS NIAT KONSUMEN UNTUK BERBELANJA KEMBALI DI TOSERBA MITRA KARTASURA
Yazar:: PURNOMO , WIDIANTO ARI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
Yazar:: SETIAWAN, LATIF
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
KONTRIBUSI IKLAN DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
BATIK DANAR HADI SURAKARTA
Yazar:: SARI, DWI RATNA
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA GALLERY BATIK CEMPAKA
Yazar:: Prakosa, Fajar
Baskı/Yayın Bilgisi: (2007) -
Pengaruh Faktor- faktor Penentu Kepuasan Kerja Pada Perusahaan Batik Pria Idaman di Surakarta
Yazar:: Roshidi, Anas
Baskı/Yayın Bilgisi: (2009)