PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
Kurangnya pengetahuan yang dimiliki oleh pengusaha mengenai perilaku konsumen tentang apa yang dicari konsumen, apa yang dibutuhkan konsumen dan apa yang diinginkan konsumen membuat konsumen tidak merasakan adanya kepuasan. Sehingga dalam penelitian ini penulis mencoba melakukan penelitian denga...
में बचाया:
मुख्य लेखक: | Purwanto, Toni |
---|---|
स्वरूप: | थीसिस |
भाषा: | English English English English |
प्रकाशित: |
2007
|
विषय: | |
ऑनलाइन पहुंच: | https://eprints.ums.ac.id/10751/ |
टैग: |
टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
|
समान संसाधन
-
ANALISIS NIAT KONSUMEN UNTUK BERBELANJA KEMBALI DI TOSERBA MITRA KARTASURA
द्वारा: PURNOMO , WIDIANTO ARI
प्रकाशित: (2010) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
द्वारा: SETIAWAN, LATIF
प्रकाशित: (2011) -
KONTRIBUSI IKLAN DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
BATIK DANAR HADI SURAKARTA
द्वारा: SARI, DWI RATNA
प्रकाशित: (2011) -
ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA GALLERY BATIK CEMPAKA
द्वारा: Prakosa, Fajar
प्रकाशित: (2007) -
Pengaruh Faktor- faktor Penentu Kepuasan Kerja Pada Perusahaan Batik Pria Idaman di Surakarta
द्वारा: Roshidi, Anas
प्रकाशित: (2009)