PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
Kurangnya pengetahuan yang dimiliki oleh pengusaha mengenai perilaku konsumen tentang apa yang dicari konsumen, apa yang dibutuhkan konsumen dan apa yang diinginkan konsumen membuat konsumen tidak merasakan adanya kepuasan. Sehingga dalam penelitian ini penulis mencoba melakukan penelitian denga...
Gardado en:
Autor Principal: | Purwanto, Toni |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English English |
Publicado: |
2007
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/10751/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
ANALISIS NIAT KONSUMEN UNTUK BERBELANJA KEMBALI DI TOSERBA MITRA KARTASURA
por: PURNOMO , WIDIANTO ARI
Publicado: (2010) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
por: SETIAWAN, LATIF
Publicado: (2011) -
KONTRIBUSI IKLAN DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
BATIK DANAR HADI SURAKARTA
por: SARI, DWI RATNA
Publicado: (2011) -
ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA GALLERY BATIK CEMPAKA
por: Prakosa, Fajar
Publicado: (2007) -
Pengaruh Faktor- faktor Penentu Kepuasan Kerja Pada Perusahaan Batik Pria Idaman di Surakarta
por: Roshidi, Anas
Publicado: (2009)