PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA

Kurangnya pengetahuan yang dimiliki oleh pengusaha mengenai perilaku konsumen tentang apa yang dicari konsumen, apa yang dibutuhkan konsumen dan apa yang diinginkan konsumen membuat konsumen tidak merasakan adanya kepuasan. Sehingga dalam penelitian ini penulis mencoba melakukan penelitian denga...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: Purwanto, Toni
Fformat: Traethawd Ymchwil
Iaith:English
English
English
English
Cyhoeddwyd: 2007
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:https://eprints.ums.ac.id/10751/
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!

Eitemau Tebyg