MENINGKATKAN KEDISIPLINAN MENGGUNAKAN WAKTU BELAJAR MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Kelas XI)
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan menggunakan waktu belajar siswa dari segi 1) ketaatan, 2) kontinuitas, 3) pengalaman, untuk meningkatkan kemandirian siswa dalam menyelesaikan soal dan untuk meningkatkan kemampuan siswa memecahkan setiap masalah baik yang mudah maupun sulit...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | SUSANTI, ROFIKA DWI |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2007
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/10747/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
OPTIMALISASI INSTRUKSIONAL MATEMATIKA MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIII SMP PGRI Gringsing Batang)
door: KUSWORINI, KUSWORINI
Gepubliceerd in: (2007) -
UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BERPIKIR KRITIS MELALUI MODEL
TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS PADA POKOK BAHASAN PENGUKURAN BANGUN RUANG PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI REJOSARI
BOYOLALI
door: YUDAYANA, I KADEK RISANG
Gepubliceerd in: (2011) -
UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BERPIKIR KRITIS MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK Pembelajaran Matematika di SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Kelas X Tahun Ajaran 2006/ 2007)
door: PURWANTI , TIKA AGUSTINA
Gepubliceerd in: (2007) -
PENINGKATAN PARTISIPASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI GROUP RESUME DENGAN PEMBERIAN TUGAS TERSTRUKTUR
(PTK di MAN Kendal Pada Pokok Bahasan Fungsi Komposisi dan Fungsi Invers
Kelas XI IPA 3 Tahun 2010/2011)
door: Maharani, Arum Kartika
Gepubliceerd in: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA KEPRIBADIAN DAN KEDISIPLINAN SISWA DENGAN PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN AKUNTANSI SISWA KELAS XI JURUSAN IPS SMA N I MOJOLABAN TAHUN AJARAN 2008/2009
door: Widayanti., Wiwin
Gepubliceerd in: (2009)