MENINGKATKAN KEDISIPLINAN MENGGUNAKAN WAKTU BELAJAR MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Kelas XI)
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan menggunakan waktu belajar siswa dari segi 1) ketaatan, 2) kontinuitas, 3) pengalaman, untuk meningkatkan kemandirian siswa dalam menyelesaikan soal dan untuk meningkatkan kemampuan siswa memecahkan setiap masalah baik yang mudah maupun sulit...
保存先:
第一著者: | SUSANTI, ROFIKA DWI |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English |
出版事項: |
2007
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/10747/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
OPTIMALISASI INSTRUKSIONAL MATEMATIKA MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIII SMP PGRI Gringsing Batang)
著者:: KUSWORINI, KUSWORINI
出版事項: (2007) -
UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BERPIKIR KRITIS MELALUI MODEL
TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS PADA POKOK BAHASAN PENGUKURAN BANGUN RUANG PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI REJOSARI
BOYOLALI
著者:: YUDAYANA, I KADEK RISANG
出版事項: (2011) -
UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BERPIKIR KRITIS MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK Pembelajaran Matematika di SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Kelas X Tahun Ajaran 2006/ 2007)
著者:: PURWANTI , TIKA AGUSTINA
出版事項: (2007) -
PENINGKATAN PARTISIPASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI GROUP RESUME DENGAN PEMBERIAN TUGAS TERSTRUKTUR
(PTK di MAN Kendal Pada Pokok Bahasan Fungsi Komposisi dan Fungsi Invers
Kelas XI IPA 3 Tahun 2010/2011)
著者:: Maharani, Arum Kartika
出版事項: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA KEPRIBADIAN DAN KEDISIPLINAN SISWA DENGAN PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN AKUNTANSI SISWA KELAS XI JURUSAN IPS SMA N I MOJOLABAN TAHUN AJARAN 2008/2009
著者:: Widayanti., Wiwin
出版事項: (2009)