MENINGKATKAN KEDISIPLINAN MENGGUNAKAN WAKTU BELAJAR MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Kelas XI)
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan menggunakan waktu belajar siswa dari segi 1) ketaatan, 2) kontinuitas, 3) pengalaman, untuk meningkatkan kemandirian siswa dalam menyelesaikan soal dan untuk meningkatkan kemampuan siswa memecahkan setiap masalah baik yang mudah maupun sulit...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | SUSANTI, ROFIKA DWI |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English English English English |
Έκδοση: |
2007
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/10747/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
OPTIMALISASI INSTRUKSIONAL MATEMATIKA MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIII SMP PGRI Gringsing Batang)
ανά: KUSWORINI, KUSWORINI
Έκδοση: (2007) -
UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BERPIKIR KRITIS MELALUI MODEL
TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS PADA POKOK BAHASAN PENGUKURAN BANGUN RUANG PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI REJOSARI
BOYOLALI
ανά: YUDAYANA, I KADEK RISANG
Έκδοση: (2011) -
UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BERPIKIR KRITIS MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK Pembelajaran Matematika di SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Kelas X Tahun Ajaran 2006/ 2007)
ανά: PURWANTI , TIKA AGUSTINA
Έκδοση: (2007) -
PENINGKATAN PARTISIPASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI GROUP RESUME DENGAN PEMBERIAN TUGAS TERSTRUKTUR
(PTK di MAN Kendal Pada Pokok Bahasan Fungsi Komposisi dan Fungsi Invers
Kelas XI IPA 3 Tahun 2010/2011)
ανά: Maharani, Arum Kartika
Έκδοση: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA KEPRIBADIAN DAN KEDISIPLINAN SISWA DENGAN PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN AKUNTANSI SISWA KELAS XI JURUSAN IPS SMA N I MOJOLABAN TAHUN AJARAN 2008/2009
ανά: Widayanti., Wiwin
Έκδοση: (2009)