PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SUB POKOK BAHASAN PERSAMAAN KUADRAT YANG DIBERI PENGAJARAN BERPROGRAMA TIPE BERCABANG DAN KONVENSIONAL DITINJAU DARI JENIS KELAMIN SISWA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Perbedaan prestasi belajar matematika antara siswa yang diberi pengajaran berprograma tipe bercabang dan konvensional. (2) Perbedaan prestasi belajar matematika antara siswa putra dan siswa putri. (3) Pengaruh interaksi antara metode pengajaran ber...
Salvato in:
Autore principale: | DARMANTO, DARMANTO |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English English English English English English English |
Pubblicazione: |
2007
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/10743/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
Metode pengajaran berprograma
di: AMETEMBUN, N.A
Pubblicazione: (1973) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA ANTARA
SISWA YANG ULANGAN HARIANNYA DIBERI RESPON
PENGUAT DENGAN SISWA YANG ULANGAN
HARIANNYA DIBERI PEMBAHASAN
di: RACHMIWATY , NITY
Pubblicazione: (2007) -
PERBEDAAN PERSEPSI TERHADAP KEPEMMPINAN PEREMPUAN DITINJAU DARI USIA DAN JENIS KELAMIN PADA PILKADA TAHUN 2010 DI KENDAL
di: Hidayati , Ana
Pubblicazione: (2010) -
ANALISIS PERBEDAAN MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA DILIHAT DARI JENIS KELAMIN (GENDER) PADA STAF KANTOR DI PT. BATIK DANAR HADI SURAKARTA
di: SETYANINGSIH, RIZKY
Pubblicazione: (2007) -
Klasifikasi Status Gizi Balita Jenis Kelamin Laki-laki Menggunakan Jaringan Syaraf Tiruan
di: Al Irsyadi, Fatah Yasin
Pubblicazione: (2015)