PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SUB POKOK BAHASAN PERSAMAAN KUADRAT YANG DIBERI PENGAJARAN BERPROGRAMA TIPE BERCABANG DAN KONVENSIONAL DITINJAU DARI JENIS KELAMIN SISWA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Perbedaan prestasi belajar matematika antara siswa yang diberi pengajaran berprograma tipe bercabang dan konvensional. (2) Perbedaan prestasi belajar matematika antara siswa putra dan siswa putri. (3) Pengaruh interaksi antara metode pengajaran ber...
में बचाया:
मुख्य लेखक: | DARMANTO, DARMANTO |
---|---|
स्वरूप: | थीसिस |
भाषा: | English English English English English English English English |
प्रकाशित: |
2007
|
विषय: | |
ऑनलाइन पहुंच: | https://eprints.ums.ac.id/10743/ |
टैग: |
टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
|
समान संसाधन
-
Metode pengajaran berprograma
द्वारा: AMETEMBUN, N.A
प्रकाशित: (1973) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA ANTARA
SISWA YANG ULANGAN HARIANNYA DIBERI RESPON
PENGUAT DENGAN SISWA YANG ULANGAN
HARIANNYA DIBERI PEMBAHASAN
द्वारा: RACHMIWATY , NITY
प्रकाशित: (2007) -
PERBEDAAN PERSEPSI TERHADAP KEPEMMPINAN PEREMPUAN DITINJAU DARI USIA DAN JENIS KELAMIN PADA PILKADA TAHUN 2010 DI KENDAL
द्वारा: Hidayati , Ana
प्रकाशित: (2010) -
ANALISIS PERBEDAAN MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA DILIHAT DARI JENIS KELAMIN (GENDER) PADA STAF KANTOR DI PT. BATIK DANAR HADI SURAKARTA
द्वारा: SETYANINGSIH, RIZKY
प्रकाशित: (2007) -
Klasifikasi Status Gizi Balita Jenis Kelamin Laki-laki Menggunakan Jaringan Syaraf Tiruan
द्वारा: Al Irsyadi, Fatah Yasin
प्रकाशित: (2015)