PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SUB POKOK BAHASAN PERSAMAAN KUADRAT YANG DIBERI PENGAJARAN BERPROGRAMA TIPE BERCABANG DAN KONVENSIONAL DITINJAU DARI JENIS KELAMIN SISWA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Perbedaan prestasi belajar matematika antara siswa yang diberi pengajaran berprograma tipe bercabang dan konvensional. (2) Perbedaan prestasi belajar matematika antara siswa putra dan siswa putri. (3) Pengaruh interaksi antara metode pengajaran ber...
Guardat en:
Autor principal: | DARMANTO, DARMANTO |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicat: |
2007
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/10743/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Metode pengajaran berprograma
per: AMETEMBUN, N.A
Publicat: (1973) -
Awas bahaya penyakit kelamin: mengenal dan mengobati beragam jenis penyakit kelamin
per: ISWATI, Erna
Publicat: (2010) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA ANTARA
SISWA YANG ULANGAN HARIANNYA DIBERI RESPON
PENGUAT DENGAN SISWA YANG ULANGAN
HARIANNYA DIBERI PEMBAHASAN
per: RACHMIWATY , NITY
Publicat: (2007) -
Merencanakan jenis kelamin anak : tinjauan agama dan medis
per: Qasim, abdurrasyid
Publicat: (2008) -
PERBEDAAN PERSEPSI TERHADAP KEPEMMPINAN PEREMPUAN DITINJAU DARI USIA DAN JENIS KELAMIN PADA PILKADA TAHUN 2010 DI KENDAL
per: Hidayati , Ana
Publicat: (2010)