PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE DI KARANGANYAR
Adanya persaingan global menuntut setiap perusahaan untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang nantinya akan menunjang terwujudnya kepuasan konsumen/pelanggan (Consumer Satisfaction). Konsep penilaian atau pengukuran kualitas pelayanan yang pernah dikembangkan oleh Parasuraman yang dikenal...
Zapisane w:
1. autor: | HUDZAIFAH, AHMAD |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English English English |
Wydane: |
2006
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/10733/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
od: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Wydane: (2010) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DANHARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM BERBELANJADI SWALAYAN MITRA KARANGANYAR
od: Budiharjo, Sapto
Wydane: (2010) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LABORATORIUM DINAS KESEHATAN KOTA SURAKARTA
od: HERLINA W, RACHMAWATI
Wydane: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
od: YUNITASARI, RUSLINA
Wydane: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GARUDA EXPRESS DELIVERY SURAKARTA
od: HAKIM, SOMDANI NUR
Wydane: (2007)