OPTIMALISASI INSTRUKSIONAL MATEMATIKA MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIII SMP PGRI Gringsing Batang)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) pembelajaran matematika melalui pengorganisasian tugas terstruktur dan kuis pada pokok bahasan relasi, pemetaan, dan grafik, (2) peningkatan hasil belajar siswa pada keaktifan siswa, kreativitas siswa, dan kemandirian siswa. Penelitian dilakukan de...
Enregistré dans:
Auteur principal: | KUSWORINI, KUSWORINI |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English |
Publié: |
2007
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/10732/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
MENINGKATKAN KEDISIPLINAN MENGGUNAKAN WAKTU BELAJAR MELALUI
PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Kelas XI)
par: SUSANTI, ROFIKA DWI
Publié: (2007) -
UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BERPIKIR KRITIS MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK Pembelajaran Matematika di SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Kelas X Tahun Ajaran 2006/ 2007)
par: PURWANTI , TIKA AGUSTINA
Publié: (2007) -
Kuis remaja
par: TAMBUNAN, Nestor Rico
Publié: (1992) -
MEMINIMALKAN FOBIA SISWA DAN PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI OPTIMALISASI TEKNIK GURU MENGAJAR (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIII SMP N 4 Polokarto)
par: Bekti, Sri Anugrah
Publié: (2007) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN MATEMATIS SISWA MELALUI PENERAPAN PEMBELAJARAN AKTIF KUIS MATEMATIKA SDN KUANGSAN
par: Zakiya, Ardis Laily, et autres
Publié: (2022)