OPTIMALISASI INSTRUKSIONAL MATEMATIKA MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIII SMP PGRI Gringsing Batang)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) pembelajaran matematika melalui pengorganisasian tugas terstruktur dan kuis pada pokok bahasan relasi, pemetaan, dan grafik, (2) peningkatan hasil belajar siswa pada keaktifan siswa, kreativitas siswa, dan kemandirian siswa. Penelitian dilakukan de...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | KUSWORINI, KUSWORINI |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English English English English English English English |
Veröffentlicht: |
2007
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/10732/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
-
MENINGKATKAN KEDISIPLINAN MENGGUNAKAN WAKTU BELAJAR MELALUI
PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Kelas XI)
von: SUSANTI, ROFIKA DWI
Veröffentlicht: (2007) -
UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BERPIKIR KRITIS MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK Pembelajaran Matematika di SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Kelas X Tahun Ajaran 2006/ 2007)
von: PURWANTI , TIKA AGUSTINA
Veröffentlicht: (2007) -
Kuis remaja
von: TAMBUNAN, Nestor Rico
Veröffentlicht: (1992) -
MEMINIMALKAN FOBIA SISWA DAN PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI OPTIMALISASI TEKNIK GURU MENGAJAR (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIII SMP N 4 Polokarto)
von: Bekti, Sri Anugrah
Veröffentlicht: (2007) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN MATEMATIS SISWA MELALUI PENERAPAN PEMBELAJARAN AKTIF KUIS MATEMATIKA SDN KUANGSAN
von: Zakiya, Ardis Laily, et al.
Veröffentlicht: (2022)