ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN MEUBEL JATI MUTU FURNITURE POLOKARTO SUKOHARJO
Kualitas produk dipandang sangat perlu dan merupakan salah satu faktor yang menentukan keberhasilan perusahaan dalam memikat konsumen untuk melakukan pembeliaan sekaligus memuaskan konsumen. Pelanggan yang merasa puas akan melakukan pembelian ulang dan mereka akan memberikan informasi kepada ora...
Saved in:
Hovedforfatter: | HARTANTO, EKO |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English |
Udgivet: |
2007
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/10713/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PT. REKACIPTA TEHNINDO PERKASA DI BATUR KLATEN
af: TRISUTRISNA, HENDRA JAYA
Udgivet: (2010) -
PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP
PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA
PERUSAHAAN MEUBEL CV. ART FURNITURE RAKABU
PADANGSARI GONDANGREJO, KARANGANYAR
af: IKHSAN, MUHAMAD
Udgivet: (2006) -
ANALISIS PENGARUH MERK, KUALITAS, DAN HARGA PRODUK KOSMETIK POND’S TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (DI FAKULTAS EKONOMI UMS)
af: PRAMUDIANTA, ARVINO
Udgivet: (2007) -
ANALISIS DIFFERENTIAL COST DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENGEMBANGAN PRODUK PADA PT JATI AGUNG ARSITAMA SUKOHARJO
af: MURDIANTO, ABDUL AZIS
Udgivet: (2010) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DANHARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM BERBELANJADI SWALAYAN MITRA KARANGANYAR
af: Budiharjo, Sapto
Udgivet: (2010)