EKSPERIMENTASI PENGAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODUL SEBAGAI PELENGKAP PENGAJARAN TERPROGRAM PADA POKOK BAHASAN SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL BAGI SISWA KELAS VIII SEMESTER 1 SMP NEGERI 1 SIDOHARJO SRAGEN TAHUN AJARAN 2006/2007
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan prestasi belajar Matematika bagi siswa yang diberi pembelajaran dengan metode pengajaran terprogram yang dilengkapi modul dengan metode klasikal dan untuk mengetahui apakah prestasi belajar siswa SMP kelas VIII dengan menggunakan pengajaran terpro...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | SUPARTINI, TUTIK |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2007
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/10704/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
Pengajaran terprogram
door: MUNTASIR, M.saleh
Gepubliceerd in: (1985) -
Pengantar pengajaran modul
door: VEMBRIARTO, ST
Gepubliceerd in: (1985) -
Sistem pengajaran dengan modul
door: SURYOBROTO
Gepubliceerd in: (1983) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN VERBAL SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA MELALUI PROBLEM POSING (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII C SMP N I Wonosari Klaten Pokok
Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel)
door: NINGSIH, ATIK BUDI
Gepubliceerd in: (2007) -
Metodologi pengajaran bahasa 1
door: TARIGAN, Henry Guntur
Gepubliceerd in: (1991)