EKSPERIMENTASI PENGAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODUL SEBAGAI PELENGKAP PENGAJARAN TERPROGRAM PADA POKOK BAHASAN SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL BAGI SISWA KELAS VIII SEMESTER 1 SMP NEGERI 1 SIDOHARJO SRAGEN TAHUN AJARAN 2006/2007
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan prestasi belajar Matematika bagi siswa yang diberi pembelajaran dengan metode pengajaran terprogram yang dilengkapi modul dengan metode klasikal dan untuk mengetahui apakah prestasi belajar siswa SMP kelas VIII dengan menggunakan pengajaran terpro...
Salvato in:
Autore principale: | SUPARTINI, TUTIK |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English English English English English |
Pubblicazione: |
2007
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/10704/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
Pengajaran terprogram
di: MUNTASIR, M.saleh
Pubblicazione: (1985) -
Pengantar pengajaran modul
di: VEMBRIARTO, ST
Pubblicazione: (1985) -
Sistem pengajaran dengan modul
di: SURYOBROTO
Pubblicazione: (1983) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN VERBAL SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA MELALUI PROBLEM POSING (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII C SMP N I Wonosari Klaten Pokok
Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel)
di: NINGSIH, ATIK BUDI
Pubblicazione: (2007) -
Metodologi pengajaran bahasa 1
di: TARIGAN, Henry Guntur
Pubblicazione: (1991)