EKSPERIMENTASI PENGAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODUL SEBAGAI PELENGKAP PENGAJARAN TERPROGRAM PADA POKOK BAHASAN SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL BAGI SISWA KELAS VIII SEMESTER 1 SMP NEGERI 1 SIDOHARJO SRAGEN TAHUN AJARAN 2006/2007
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan prestasi belajar Matematika bagi siswa yang diberi pembelajaran dengan metode pengajaran terprogram yang dilengkapi modul dengan metode klasikal dan untuk mengetahui apakah prestasi belajar siswa SMP kelas VIII dengan menggunakan pengajaran terpro...
Guardat en:
Autor principal: | SUPARTINI, TUTIK |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English |
Publicat: |
2007
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/10704/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Pengajaran terprogram
per: MUNTASIR, M.saleh
Publicat: (1985) -
Pengantar pengajaran modul
per: VEMBRIARTO, ST
Publicat: (1985) -
Sistem pengajaran dengan modul
per: SURYOBROTO
Publicat: (1983) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN VERBAL SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA MELALUI PROBLEM POSING (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII C SMP N I Wonosari Klaten Pokok
Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel)
per: NINGSIH, ATIK BUDI
Publicat: (2007) -
Metodologi pengajaran bahasa 1
per: TARIGAN, Henry Guntur
Publicat: (1991)