ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT PABELAN SURAKARTA
Penelitian ini berjudul “Analisis Pengaruh Promotional Mix Terhadap Volume Penjualan Pada PT Pabelan Surakarta” yang bertujuan untuk mengetahui apakah periklanan, promosi, personal selling dan publisitas secara signifikan berpengaruh terhadap volume penjualan. Metode analisis yang digunakan dala...
Guardat en:
Autor principal: | UTOMO, RISWANTO MULYO |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English |
Publicat: |
2007
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/10692/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
ANALISIS PENGARUH VARIABEL PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. DANLIRIS DI SUKOHARJO
per: SETYADI, HERMAWAN
Publicat: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. SABAR MOTOR SURAKARTA
per: ROZI, FAHRUR
Publicat: (2007) -
PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BATIK BROTOSENO DI MASARAN SRAGEN
per: Astuti, Mirna Indah
Publicat: (2006) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL MARKETING MIX TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. DELTOMED WONOGIRI
per: WIDIYANINGRUM, AYU FARAH
Publicat: (2010) -
ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER PT ANUGERAH SOLINDO ABADI SURAKARTA
per: OKTIANA, DYAH
Publicat: (2010)