PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA CV. ADI PUTRA MOTOR UNGTER SUKOHARJO
Penelitian ini membahas bidang pemasaran khususnya pada kegiatan promosi pengaruhnya terhadap volume penjualan di CV. Adi Putro Motor Sukoharjo. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah : 1) Apakah ada pengaruh promosional mix yaitu periklanan, personal selling, promosi penjualan dan publisi...
Saved in:
主要作者: | MARGONO, DWI |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English English English |
出版: |
2006
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/10688/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI
PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA PT. INDOSOLO MOTOR GEMILANG
SURAKARTA
由: ANDRIANA, FAJAR
出版: (2006) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOTOR SUZUKI (Studi Kasus Pada Motor SUZUKI Dealer Adi Putra Motor di Sragen)
由: HANDAYANI, NOFI
出版: (2007) -
ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER MOTOR HONDA “ALFA MOTOR” YOGYAKARTA
由: Alhaq, Kunna Mujaddidah
出版: (2007) -
PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER SAKAT MOTOR WONOGIRI
由: HARMANTO, DWI
出版: (2009) -
PENGARUH HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PADA NOLIMA PUTRA SANTOSA MOTOR BANJARNEGARA TAHUN 2010
由: SUBIYANTORO , SIGIT
出版: (2010)