PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA CV. ADI PUTRA MOTOR UNGTER SUKOHARJO
Penelitian ini membahas bidang pemasaran khususnya pada kegiatan promosi pengaruhnya terhadap volume penjualan di CV. Adi Putro Motor Sukoharjo. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah : 1) Apakah ada pengaruh promosional mix yaitu periklanan, personal selling, promosi penjualan dan publisi...
保存先:
第一著者: | MARGONO, DWI |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English |
出版事項: |
2006
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/10688/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI
PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA PT. INDOSOLO MOTOR GEMILANG
SURAKARTA
著者:: ANDRIANA, FAJAR
出版事項: (2006) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOTOR SUZUKI (Studi Kasus Pada Motor SUZUKI Dealer Adi Putra Motor di Sragen)
著者:: HANDAYANI, NOFI
出版事項: (2007) -
ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER MOTOR HONDA “ALFA MOTOR” YOGYAKARTA
著者:: Alhaq, Kunna Mujaddidah
出版事項: (2007) -
PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER SAKAT MOTOR WONOGIRI
著者:: HARMANTO, DWI
出版事項: (2009) -
PENGARUH HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PADA NOLIMA PUTRA SANTOSA MOTOR BANJARNEGARA TAHUN 2010
著者:: SUBIYANTORO , SIGIT
出版事項: (2010)