PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA CV. ADI PUTRA MOTOR UNGTER SUKOHARJO
Penelitian ini membahas bidang pemasaran khususnya pada kegiatan promosi pengaruhnya terhadap volume penjualan di CV. Adi Putro Motor Sukoharjo. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah : 1) Apakah ada pengaruh promosional mix yaitu periklanan, personal selling, promosi penjualan dan publisi...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | MARGONO, DWI |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English English English |
Veröffentlicht: |
2006
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/10688/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI
PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA PT. INDOSOLO MOTOR GEMILANG
SURAKARTA
von: ANDRIANA, FAJAR
Veröffentlicht: (2006) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOTOR SUZUKI (Studi Kasus Pada Motor SUZUKI Dealer Adi Putra Motor di Sragen)
von: HANDAYANI, NOFI
Veröffentlicht: (2007) -
ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER MOTOR HONDA “ALFA MOTOR” YOGYAKARTA
von: Alhaq, Kunna Mujaddidah
Veröffentlicht: (2007) -
PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER SAKAT MOTOR WONOGIRI
von: HARMANTO, DWI
Veröffentlicht: (2009) -
PENGARUH HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PADA NOLIMA PUTRA SANTOSA MOTOR BANJARNEGARA TAHUN 2010
von: SUBIYANTORO , SIGIT
Veröffentlicht: (2010)