ANALISIS LOGIKA BAHASA: TINJAUAN SILOGISME DALAM BENTUK SATUAN LINGUAL COPYWRITING IKLAN DI SWALAYAN KOTA SOLO BULAN AGUSTUS 2005
Latar belakang yang mendorong analisis ini adalah karena copywriting iklan dapat dipakai dalam bahasa tulis yaitu untuk menentukan silogisme dengan logika bahasa. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui bentuk satuan lingual yang mengandung silogisme, (2)mengetahui bentuk silogisme, d...
Saved in:
Hovedforfatter: | MALVIANI , DIANA |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English English English |
Udgivet: |
2006
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/10668/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
Pemanfaatan potensi bahasa: kumpulan karangan sekitardan tentang satuan lingual bahasa Jawa yang berdaya sentuh inderawi
af: SUDARYANTO
Udgivet: (1989) -
SATUAN LINGUAL PENANDA EKSPRESI CEMAS DALAM NOVEL KETIKA CINTA BERTASBIH KARYA: HABIBURRAHMAN EL SHIRAZY TINJAUAN SOSIOLINGUISTIK
af: Purwanto , Wahyu
Udgivet: (2011) -
BENTUK AKRONIM DAN KAJIAN FONOTAKTIK PADA IKLAN PRODUK SELULER DI INTERNET
af: ALFIYAH, NOFI
Udgivet: (2011) -
Bentuk-bentuk perusahaan
af: GONDHOKUSUMO, Tuti Triyanti
Udgivet: (1983) -
Kritik Iklan
af: Atnan Bimo Yoga Kuntoro
Udgivet: (2019)