ANALISIS LOGIKA BAHASA: TINJAUAN SILOGISME DALAM BENTUK SATUAN LINGUAL COPYWRITING IKLAN DI SWALAYAN KOTA SOLO BULAN AGUSTUS 2005
Latar belakang yang mendorong analisis ini adalah karena copywriting iklan dapat dipakai dalam bahasa tulis yaitu untuk menentukan silogisme dengan logika bahasa. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui bentuk satuan lingual yang mengandung silogisme, (2)mengetahui bentuk silogisme, d...
Guardat en:
Autor principal: | MALVIANI , DIANA |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicat: |
2006
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/10668/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Pemanfaatan potensi bahasa: kumpulan karangan sekitardan tentang satuan lingual bahasa Jawa yang berdaya sentuh inderawi
per: SUDARYANTO
Publicat: (1989) -
SATUAN LINGUAL PENANDA EKSPRESI CEMAS DALAM NOVEL KETIKA CINTA BERTASBIH KARYA: HABIBURRAHMAN EL SHIRAZY TINJAUAN SOSIOLINGUISTIK
per: Purwanto , Wahyu
Publicat: (2011) -
BENTUK AKRONIM DAN KAJIAN FONOTAKTIK PADA IKLAN PRODUK SELULER DI INTERNET
per: ALFIYAH, NOFI
Publicat: (2011) -
ANALISIS IKLAN DISPLAY PRODUK JAMU PADA LIMA
MEDIA CETAK PERIODE BULAN FEBRUARI–APRIL 2009
per: NUGROHO , ANNO RESPATI
Publicat: (2010) -
Bentuk-bentuk perusahaan
per: GONDHOKUSUMO, Tuti Triyanti
Publicat: (1983)