PENGGUNAAN GAYA BAHASA DALAM IKLAN TABLOID NYATA EDISI JANUARI – MARET TAHUN 2005
Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh deskripsi tentang (1) bentuk-bentuk gaya bahasa yang terdapat dalam iklan tabloid NYATA yang ditinjau dari struktur kalimatnya dan gaya bahasa yang ditinjau dari langsung tidaknya makna, (2) karakteristik gaya bahasa yang terdapat pada iklan tab...
Saved in:
主要作者: | PRASETYOWATI , NUNUNG |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English English English English English English |
出版: |
2006
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/10667/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA TABLOID GAUL EDISI 4-8 BULAN FERBRUARI-MARET 2010
由: FITRIANI , JESSIKA
出版: (2010) -
PEMAKAIAN GAYA BAHASA HIPERBOLA PADA IKLAN DALAM TABLOID NYATA DAN KAITANNYA DENGAN PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA
由: SARI , WESTRIA RIZKI WULAN
出版: (2010) -
PEMAKAIAN MAJAS HIPERBOLA DALAM IKLAN MAJALAH ANEKA YESS
Edisi Januari - Maret 2010
由: Hastutik, Ema Tri
出版: (2010) -
PENGGUNAAN DIKSI DAN CAMPUR KODE PADA WACANA IKLAN DALAM MAJALAH WANITA EDISI JANUARI 2010
由: SELVYANA , AGUSTINA
出版: (2010) -
GAYA BAHASA SARKASME PADA JUDUL RUBRIK KRIMINAL DI SURAT KABAR HARIAN METEOR EDISI MARET 2010
由: MIFTAHURROSYAD , MIFTAHURROSYAD
出版: (2011)