PENGGUNAAN GAYA BAHASA DALAM IKLAN TABLOID NYATA EDISI JANUARI – MARET TAHUN 2005
Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh deskripsi tentang (1) bentuk-bentuk gaya bahasa yang terdapat dalam iklan tabloid NYATA yang ditinjau dari struktur kalimatnya dan gaya bahasa yang ditinjau dari langsung tidaknya makna, (2) karakteristik gaya bahasa yang terdapat pada iklan tab...
Збережено в:
Автор: | PRASETYOWATI , NUNUNG |
---|---|
Формат: | Дисертація |
Мова: | English English English English English English English |
Опубліковано: |
2006
|
Предмети: | |
Онлайн доступ: | https://eprints.ums.ac.id/10667/ |
Теги: |
Додати тег
Немає тегів, Будьте першим, хто поставить тег для цього запису!
|
Схожі ресурси
Схожі ресурси
-
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA TABLOID GAUL EDISI 4-8 BULAN FERBRUARI-MARET 2010
за авторством: FITRIANI , JESSIKA
Опубліковано: (2010) -
PEMAKAIAN GAYA BAHASA HIPERBOLA PADA IKLAN DALAM TABLOID NYATA DAN KAITANNYA DENGAN PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA
за авторством: SARI , WESTRIA RIZKI WULAN
Опубліковано: (2010) -
PEMAKAIAN MAJAS HIPERBOLA DALAM IKLAN MAJALAH ANEKA YESS
Edisi Januari - Maret 2010
за авторством: Hastutik, Ema Tri
Опубліковано: (2010) -
PENGGUNAAN DIKSI DAN CAMPUR KODE PADA WACANA IKLAN DALAM MAJALAH WANITA EDISI JANUARI 2010
за авторством: SELVYANA , AGUSTINA
Опубліковано: (2010) -
GAYA BAHASA SARKASME PADA JUDUL RUBRIK KRIMINAL DI SURAT KABAR HARIAN METEOR EDISI MARET 2010
за авторством: MIFTAHURROSYAD , MIFTAHURROSYAD
Опубліковано: (2011)