ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta)

Tujuan penelitian ini adalah: untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas terhadap tingkat kepuasan konsumen pengguna simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta dan untuk mengetahui dimensi kualitas yang paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, sebagai dasar untuk mengambil dan mengolah kebi...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: EFENDI, FAJAR NOVA
Materyal Türü: Tez
Dil:English
English
English
English
Baskı/Yayın Bilgisi: 2006
Konular:
Online Erişim:https://eprints.ums.ac.id/10642/
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!