ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta)
Tujuan penelitian ini adalah: untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas terhadap tingkat kepuasan konsumen pengguna simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta dan untuk mengetahui dimensi kualitas yang paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, sebagai dasar untuk mengambil dan mengolah kebi...
Saved in:
主要作者: | EFENDI, FAJAR NOVA |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English English English |
出版: |
2006
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/10642/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KUALITAS LAYANAN
DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA
KARTU SELULER INDOSAT IM3
由: KOLIK, NUR
出版: (2010) -
ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN PENGGUNA KARTU GSM TELEPONE SELULER DI SURAKARTA
由: WIBOWO, EKO
出版: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA
由: ROMDHONI, YULI
出版: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
由: PUTRA, ADITYA PERDANA
出版: (2010) -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA PO. GAJAHMUNGKUR DIWONOGIRI
由: Aji, Indra Bayu Sekar
出版: (2011)