ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta)

Tujuan penelitian ini adalah: untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas terhadap tingkat kepuasan konsumen pengguna simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta dan untuk mengetahui dimensi kualitas yang paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, sebagai dasar untuk mengambil dan mengolah kebi...

全面介紹

Saved in:
書目詳細資料
主要作者: EFENDI, FAJAR NOVA
格式: Thesis
語言:English
English
English
English
出版: 2006
主題:
在線閱讀:https://eprints.ums.ac.id/10642/
標簽: 添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!

相似書籍