ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta)

Tujuan penelitian ini adalah: untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas terhadap tingkat kepuasan konsumen pengguna simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta dan untuk mengetahui dimensi kualitas yang paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, sebagai dasar untuk mengambil dan mengolah kebi...

Full beskrivning

Sparad:
Bibliografiska uppgifter
Huvudupphovsman: EFENDI, FAJAR NOVA
Materialtyp: Lärdomsprov
Språk:English
English
English
English
Publicerad: 2006
Ämnen:
Länkar:https://eprints.ums.ac.id/10642/
Taggar: Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!

Liknande verk