ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta)
Tujuan penelitian ini adalah: untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas terhadap tingkat kepuasan konsumen pengguna simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta dan untuk mengetahui dimensi kualitas yang paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, sebagai dasar untuk mengambil dan mengolah kebi...
Sparad:
Huvudupphovsman: | EFENDI, FAJAR NOVA |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English |
Publicerad: |
2006
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/10642/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KUALITAS LAYANAN
DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA
KARTU SELULER INDOSAT IM3
av: KOLIK, NUR
Publicerad: (2010) -
ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN PENGGUNA KARTU GSM TELEPONE SELULER DI SURAKARTA
av: WIBOWO, EKO
Publicerad: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA
av: ROMDHONI, YULI
Publicerad: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
av: PUTRA, ADITYA PERDANA
Publicerad: (2010) -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA PO. GAJAHMUNGKUR DIWONOGIRI
av: Aji, Indra Bayu Sekar
Publicerad: (2011)