ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta)

Tujuan penelitian ini adalah: untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas terhadap tingkat kepuasan konsumen pengguna simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta dan untuk mengetahui dimensi kualitas yang paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, sebagai dasar untuk mengambil dan mengolah kebi...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: EFENDI, FAJAR NOVA
フォーマット: 学位論文
言語:English
English
English
English
出版事項: 2006
主題:
オンライン・アクセス:https://eprints.ums.ac.id/10642/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!

類似資料