ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta)
Tujuan penelitian ini adalah: untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas terhadap tingkat kepuasan konsumen pengguna simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta dan untuk mengetahui dimensi kualitas yang paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, sebagai dasar untuk mengambil dan mengolah kebi...
Guardat en:
Autor principal: | EFENDI, FAJAR NOVA |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English |
Publicat: |
2006
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/10642/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KUALITAS LAYANAN
DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA
KARTU SELULER INDOSAT IM3
per: KOLIK, NUR
Publicat: (2010) -
ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN PENGGUNA KARTU GSM TELEPONE SELULER DI SURAKARTA
per: WIBOWO, EKO
Publicat: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA
per: ROMDHONI, YULI
Publicat: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
per: PUTRA, ADITYA PERDANA
Publicat: (2010) -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA PO. GAJAHMUNGKUR DIWONOGIRI
per: Aji, Indra Bayu Sekar
Publicat: (2011)